Selasa, 17 April 2012

Atlantis Berada Di Indonesia (Part III)

Ok teman teman saya akan melanjutkan posting saya yang nomer II yaitu Altantis, Ok di posting ini saya akan menjelaskan tentang "Pulau Putih" atau dalam tradisi kuno berhubungan dengan Sveta-dvipa atau Saka-dvipa yaitu pulau pulai surgawi pada tradisi Hindu.
 (Homer)                       
Di Pulau Putih lah ras-ras berkulit putih (Saka) berasal, pada permulaan zaman. orang orang Saka ini dikenal sebgai Yava atau Yavanas (Bangsa Berkulit Putih)  Yava itu sama dengan orang orang Ionia(atau yang disebut Homer orang orang Iafo atau Iafone) nama nama ini sebenarnya berasal dari Pulau Jawa (Java) yaitu salah satu pulau besar di indonesia. Nama lain bangsa tersebut adalah Ethiopia karena menurut  Homer , "Orang-orang Ethiopia yang saleh, sebagin tinggal di Timur Jauh, tempat matahari bersinar, dan sebagian lagi di barat jauh tempat matahari terbena," arti Ethiopia ditafsirkan secara jenaka oleh orang-orang Yunani kuno sebagai "Bangsa dengan wajah-terbakar". Tetapi makna yang sebenarnya adalah "bangsa yang dimurnikan oleh api", seperti yang di tafsirkan di naskah suci Hindu kuno tentang agnishvattha yang berarti "dimurnikan atau disucikan oleh api" Dalam termonologi hindu , mereka(orang orang Ethiopia) dapat disamakan dengan bangsa Dravida yang sebenarnya berwarna merah dimana Bangsa Ethiopia itu lebih berwarna kulit merah dari pada Putih sesungguhnya. Lalu kenapa bangsa Dravida sekarang berkulit Coklat/gelap ini disebabkan oleh percampuran rasial dengan bangsa-bangsa melanoid setempat seperti Bangsa Munda, Negro, Melanesia dan Australoid dan hasilnya pun orang orang dravida berkulit Coklat seperti Orang-orang Jawa, Mongolia,Levant dan lain lain.

Kembali lagi di Pulau Putih sekarang saya akan membahas Pulau Putih Pada Kebudayaan Suku Suku Dunia Baru (Amerika) ok, Aztlan dalam kebudayaan Aztec berarti "Tanah dari kesucian" atau "tanah putih" menurut para pakar begitu juga dengan Yvymaraney, "Tanah Suci" atau surga Bangsa Indian Rupi-Guarani di Brazil. Bangsa Indian Navajo di Amerika Utara juga merujuk kesebuah pulau putih dalam hubunganya dengan surga.
Ok daftar kemiripan Istilah "Pulau Putih" di bisa juga di perbanyak tapi saya pikir ini sudah cukup untuk membuktikan difusi dongeng tentang Surga yang Hilang ke seluruh penjuru dunia, yaitu ke India, Cina, Tibet, Mongolia, Amerika, Eropa, Oseania, dan sebagainya, Difusi Universal ini hanya mungkin terjadi pada masa pleistosen atau tidak lama setelahnya, ketika Jalan Lintas Bering Masih Terbuka dan memungkinkan interkomunikasi antara Dunia Lama dan Baru!

(Kutub Utara Saat Zaman Es)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar