Rabu, 18 April 2012

Dinding Ratapan = Wall di Facebook!

Teman tahu kan Facebook ya, pasti lah ya. Facebook merupakan situs jejaring yang paling di gandrungi di Indonesia dan mungkin di dunia hampir seluruh lapisan masyarakat pasti mempunyai Facebook dari pengangguran sampai Dosen dan seterusnya pasti mempunyai Facebook, Facebook di dirikan oleh Mark Elliot Zuckerberg  saat ia bersekolah di Harvard nah saat itu ia ingin mengembangkan sebuah situs dimana mahasiswa harvard dapat berinteraksi yang berdomain www.thefacebook.com lama kelamaan situs ini menyebarluas keseluruh dunia dan diganti www.facebook.com.

Saking Terkenalnya sejarah terbentuknya facebook pun di jadi kan film yaitu The Social Network! hmm tapi apakah teman teman tahu kenapa unsur di Facebook kental dengan yahudi? di sadari atau tidak pastilah kadang kadang kita sering "Curhat" di Facebook yaitu di Dinding Facebook kan? ok suatu kesamaan juga terjadi di "DINDING" lain di dunia nyata yaitu Dinding Ratapan disana adalah tempat orang orang Yahudi meratapi dosa dosanya dan memanjatkan do'a mereka yang di selipkan di Dinding Ratapan itu . .


Keanehan ini memang bukan kebetulan menurut para Ahli, Mark Zuckerberg membuat Facebook untuk memalingkan kita dari berdoa kepada alloh dan lebih memilih untuk "Curhat" di Dinding Facebook! Bagaimanapun ini pasti telah di alami oleh banyak orang hmm... Sang Pendiri Facebook yang sekaligus CEO Facebook merupakan anggota Aktif dalam komunitas Alpha Epsilon Pi yang tidak lain adalah sebuah perkumpulan Mahasiswa Yahudi di Amerika utara. Tujuan Alpha Epsilon Pi adalah mempersiapkan para pemuda Yahudi untuk menjadi pemimpin kaum Yahudi dan memegang ideologi dan pandangan Yahudi dengan teguh!


Zoom pake" Ctrl +" dan lihat di posisi paling bawah














Nah jadi apakah pandangan anda tentang FB sekarang???

3 komentar: